Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 17 April 2013

Koleksi foto foto Hot Belahan Dada Diana Zubiri

Rabu, April 17, 2013







Joy Rosemarie Garcia (lahir April 15 1985) lebih dikenal dengan nama Diana Zubiri. Dia ditemukan oleh Seiko Film ketika dia berusia 15 tahun segera setelah bekerja di Jepang & kemudian memulai pada peran seksi di berbagai film oleh Seiko. Pada Oktober 2002 Zubiri menjadi dikenal secara luas di Filipina setelah berpose di EDSA.







Pertama kali kenal di Majalah FHM Indonesia sekitar tahun 2004 & mengira Diana Zubiri asli dari indonesia, karena wajahnya mirip cewek indonesia, tetapi ternyata doski berasal dari pinoy.



Ketika menonton filmnya rasanya seperti menonton film produksi dalam negeri, tapi dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada yang amatiran. Eh iya, ane juga pernah berpikir, Diana Zubiri pantas untuk ikut meramaikan film horor semi yang sekarang lagi booming di indonesia, รข??Cantik, seksi, dan daya gravitasi masih bersahabat dengan kecantikannya.

So dadanya tetap terlihat montok dan indah tanpa terlihat jatuh.


Spoiler for Bermain Film Gan:










Spoiler for Mulai Panas Gan:










Spoiler for Lebih Panas:









Sorry gan klo Gambarnya terlalu fulgar, ini cuma hiburan semata

klo terhibur ane mohon lemparin

klo ngga ane mohon jgn di gan

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Poskan Komentar

Visitors

 

© 2013 Onexmagz : News & your Lifestyle. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top